Terkadang pemain muda berpikir bisa bermain dengan mudah di tim utama Chelsea, tapi itu tidak benar

By | Februari 9, 2018

Antonio Conte telah membela keputusannya prediksi bola hari ini untuk menjual Nathaniel Chalobah, Bertrand Traore dan Nathan Ake musim panas ini dan telah berbicara tentang kurangnya kesabaran dari anak-anak muda akhir-akhir ini.

Ada banyak perdebatan dan komentar membuat musim panas ini atas keputusan prediksi bola malam ini untuk menjual beberapa anak muda kami yang paling menjanjikan di klub tersebut yang telah merasakan sepak bola Liga Primer di Chelsea musim lalu. Seperti siapa pun yang datang dengan bakat yang jelas, mereka dikirim dengan status pinjaman selama beberapa musim memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan pengalaman tim pertama di tingkat yang berbeda, untuk menjadi lebih kuat, untuk meningkatkannya, maka mudah-mudahan kembali ke Chelsea siap untuk memperjuangkan tempat di tim utama

Bagi mayoritas pemain ini, sudah jelas setelah beberapa waktu dimana mereka tidak akan menjadi juara di tim utama Chelsea dan akhirnya dijual. Namun, untuk beberapa hal yang sangat dihormati oleh klub sepak bola, jalur yang ditetapkan bagi mereka untuk menurunkan kepala mereka, bekerja keras dalam skuad tim utama kami dan peluang mereka seharusnya datang. Pertanyaannya adalah “Berapa lama mereka harus siap untuk menunggu?”

Antonio Conte telah berbicara media sementara kami mempersiapkan diri untuk menghadapi Inter Milan dalam pertandingan pra-musim berikutnya dan diminta mengambil keputusan untuk menjual pemain muda ini dengan fokus pada Nathaniel Chalobah yang berangkat ke Watford dengan harga £ 5 juta dan penandatanganan Tiemoue Bakayoko (yang baru berusia empat bulan) seharga £ 40m.

Dia menanggapi dengan mengatakan:

“Terkadang pemain muda berpikir mereka bisa bermain dengan mudah di tim utama, tapi itu tidak benar.

Mereka tiba di 20, 21 dan mereka berkata, “Saya ingin bermain secara teratur”, dan banyak waktu mereka berada di klub hebat dan itu sulit. Lihatlah Real Madrid dan banyak tim hebat. Pemain muda itu ingin bermain secara reguler, dia ingin dipinjamkan. Dia tidak mau menderita.

Musim lalu kami memiliki banyak pemain muda dan Chalobah ingin pergi dan bermain, Kurt Zouma ingin pergi dan bermain, Bertrand Traore ingin pergi dan bermain. Nathan Ake adalah orang baik. Asmir Begovic ingin pergi dan bermain.

Terkadang saya pikir para pemain muda kehilangan kesabaran mereka dengan sangat cepat, karena orang tua atau orang di sekitar pemain ini. Penasehatnya tidak benar. Anda harus berjuang dengan ini. Hal pertama yang harus dimiliki pemain adalah kesabaran yang baik. Percaya pada klub dan bekerja sangat keras untuk mengetahui bahwa bermain di level ini Anda harus lebih kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *