Category Archives: General

Fantasy Premier League Minggu ke-9: Kane ‘Bahaya’, Sterling Potensial

TV Online – Akhir pekan segera menghampiri Anda semua wahai para manajer Fantasy Premier League. Jangan lupa mengecek tim Anda dan kalau mungkin ada perubahan pemain.

Premier League memasuki pekan kesembilan, persaingan antartim memang makin seru meski Manchester City kini memimpin klasemen sendirian usai Manchester United diimbangi Liverpool pekan lalu.

Hingga sekarang ini, City termasuk masih tetap jadi tim yang pantas diunggulkan mengingat perform mereka termasuk sangatlah stabil. Tidak hanya garang dimuka dengan catatan 29 gol dari delapan pertandingan, City juga kuat di belakang karna baru kebobolan empat gol.

Pastinya untuk beberapa manajer FPL, beberapa pemain City masih tetap jadi favorite untuk diambil masuk kedalam scuad. Tapi pasti dengan batasan maksimum tiga pemain dari club yang sama, Anda pasti mesti bebrapa pandai pilih.

Ada enam pemain City yang jadi lumbung point selama ini untuk beberapa manajer, dari mulai Sergio Aguero (11, 5), Kevin De Bruyne (10, 0), David Silva (8, 5), Raheem Sterling (8, 1), Gabriel Jesus (10, 7), serta Leroy Sane (8, 4). Nah, tinggal Anda tentukan saja ingin yang mana bukan?

Terlebih lihat tiga pertandingan ke depan, City diperkirakan dapat mencetak kemenangan dengan gampang. Burnley akhir minggu ini di kandang, lantas tandang ke West Bromwich Albion, serta menjamu Arsenal di kandang pada minggu ke-11.

Disamping itu dari tempat ke-2, bagaimana Manchester United? Main imbang tanpa ada gol minggu lantas lawan Liverpool buat tidak banyak point yang disumbang beberapa pemainnya terkecuali David De Gea yang berhasil buat beberapa penyelamatan.

Tidak cetak gol di dua pertandingan terakhirnya, Romelu Lukaku pasti dalam sorotan. Apakah dia dapat cetak gol hadapi Huddersfield Town akhir minggu ini?

Tottenham Hotspur juga akan hadapi Liverpool di minggu ini. Ini pertandingan seru di minggu ke-9 yang di gelar di Wembley Fase. Pastinya untuk beberapa yang memiliki Harry Kane, Christian Eriksen, Ben Davies, Mohamed Salah, serta Philippe Coutinho mengharapkan pertandingan ini melahirkan banyak gol bukan?

read more

Cukup Kamu Baik Hati Dan Pengertian Pasti Kamu Akan Disayang

Kalo kamu mendambakan punya pacar atau cowok cakep,tapi tampang masih pas-pasan kamu gak perlu kuatir,sesungguhnya untuk merebut hati cowok itu gak susah-susah amat kok dan gak perlu harus cantik dan sexi juga.Yang penting hati kamu baik itu aja sebenarnya udah cukup lo buat bikin hati cowok luluh sama kamu.Gak percaya coba aja buktiin…..

Anda tau tidak apa yang membedakan cowok serta cewek? umumnya jika cowok itu tidak sangat sok jual mahal serta tidak sulit buat ngedeketinnya. Tidak seperti kita beberapa cewek yang terkadang sangat sok jual mahal serta buat cowok lebih gregetan sama kita, serta terkadang untuk negedeketin kita saja sulit serta mesti berjuang keras dahulu.

Sebenernya cowok itu sama seperti kita, perlu perhatian serta kasih sayang juga. Bila kita naksir sama satu diantara cowok cobalah deh anda selalu kasih dia perhatian yang tulus serta curahan kasih sayang yang melimpah supaya anda dapat merebut hatinya dengan gampang. Cewek cantik itu memang banyak, tapi cewek dengan hati yang baik tersebut yang terkadang sulit untuk diperoleh. Jadi sepanjang hati anda baik serta penuh kasih sayang, cewek cantik seperti apa pun akan lewat deh… ditanggung dia juga akan bakalan lebih ngelirik anda. ” Tapi bagaimana jika tampang saya pas-pasan? apa iya cuma dengan baik hati saja juga akan ada cowok yang naksir sama saya ” mungkin saja pertanyaan sesuai sama itu seringkali kita tanyakanlah pada diri kita sendiri waktu sekali lagi bimbang serta tidak yakin diri dengan diri kita sendiri.

Untuk dapat disayangi cewek itu tidak butuh mesti cantik serta sexi… aura kecantikan juga akan terpancar dengan alami, bila kita mempunyai pondasi yang kuat yakni baik hati serta penuh kasih sayang.
Buat apa cantik jika hati kita buruk serta senantiasa sukai sebagian geram tidak terang, secantik apa pun tu cewek bila mempunyai hati yang jelek, sukai sebagian geram serta cuek, ditanggung cowok manapun tidak juga akan bakalan kerasan sama cewek seperti itu walau cantiknya seperti bidadari turun dari kahyangan.

read more

Ternyata Ada Hal Lucu Dibalik Indahnya Foto Ini

Ada saja ulah orang Jepang ini, melakukan hal konyol dan sederhana namun hasilnya akan buat kamu melongo kagum, memang kreatif banget fotografer satu ini.

Memang untuk menjadi fotografer kita diharuskan kreatif dan inovatif, tapi sebenarnya bukan hanya fotografer saja yang harus kreatif, tapi semua profesi memang diharuskan untuk bisa kreatif agar kita bisa bersaing dan mempunyai nilai jual.

Yaitu seseorang photografer asal Jepang ini yang memiliki inspirasi kreatif serta dapat disebut lucu yang berhasil buat beberapa orang tertawa sekalian mengagumi akan juga akan hasil karyanya. Memanglah untuk hasilkan satu karya yang indah tidak selamanya mesti dengan modal besar, tetapi kepandaian dalam mengaplikasikan inspirasi dengan memakai apa yang ada tersebut yang letak tantangan nya.

Cobalah saksikan photo di atas, terlihat begitu cantik serta indah, di mana seseorang jenis cantik dengan baju seksi di photo dengan latar belakang kolam renang yang begitu bersih ditambah dengan terdapatnya dampak cipratan air yang menaikkan bukanlah saja keindahan tetapi nilai seni photo itu.

Cobalah banding dengan photo berikut ini.

Tidak ada dampak cipratan air dibelakang photo di atas meskipun keduanya sama cantik tetapi tampak kosong serta berkesan photo umum serta simpel, tidak seperti photo dengan dampak cipratan air barusan yang berkesan wah..

Lantas di mana letak ke lucu an photo ini? letak kelucuan bukanlah pada hasil fotonya, tetapi letak kelucuan malah dari sistem pembuatan photo itu, tersebut sistem terwujudnya photo ini.

Baca Juga: Kata Kata Lucu

Sesungguhnya langkah atau sistem pembuatan photo ini kuncinya berada di dampak cipratan dibelakang photo jenis, nah bagaimana cipratan air itu terwujud, tersebut yang buat beberapa orang tertawa sekalian mengagumi akan juga akan inspirasi simpel tetapi cemerlang ini.

Cobalah cermati pria yang terlihat dibelakang photo jenis cantik itu, pria ini tampak seperti juga akan menceburkan diri kedalam kolam.

Nyatanya benar, pria ini punya maksud menceburkan dianya ke kolam renang, apakah ini pria iseng yang cobalah mengganggu sang jenis cantik, atau kah pria ini kurang kerjaan serta punya maksud untuk mengganggu jalan nya sistem pengambilan gambar?

read more

Quote Rahasia Meredam Rasa Takut Anda

Sebagian besar orang takut dengan masa depan yang belum terjadi. Sebagian besar juga takut dengan apa yang telah dialami sehingga mereka melupakan apa-apa saja yang terjadi di masa kini. Padahal masa kinilah yang seharusnya kita pegang, dan kita perjuangkan. Dan di masa kinilah kita bisa membentuk masa depan, dan juga mengambil pelajaran dari yang terjadi di masa lalu.

Rasa takut tidaklah suatu hal yang perlu dihapus. Sebab, rasa takut yaitu sisi dari diri kita yang tidak terpisahkan. Seperti rasa suka, bahagia, sedih, kecewa, serta hampa. Semuanya rasa itu adalah jati diri manusia. Seberapa kuat Anda menghapusnya, satu waktu mereka pastinya akan keluar. Hal yang perlu Anda kerjakan sudah pasti mengakrabi mereka. Bukanlah melawan, tetapi mengetahui kehadiran mereka, juga memberikan keyakinan diri bila mereka akan tidak buat problem.

“Terlalu banyak diantara kita yang hidup dalam ketakutan dari pada hidup dalam mimpi. ” – Les Brown

Mimpi senantiasa hidup pada badan manusia. Ia akan tidak sempat hilang. Cuma saja, nyala api itu terkadang besar, terkadang kecil. Beberapa hal yang memengaruhi besar-kecilnya nyala api semangat Anda juga berbagai macam, salah nya ialah rasa takut yang bersemayam di hati nurani Anda.

Untuk apa dipertahankan? Sesaat menghidupkan mimpi juga akan membawa Anda menjangkau puncak dari kehidupan. Bagaimana langkahnya punya mimpi? Anda dapat mulai dari beberapa hal kecil, seperti yang diimpikan bangun tidur pagi-pagi sekali jam 2 malam karna paginya menginginkan berolahraga di lapangan. Serta yang beda dapat Anda rancang sendiri.

“Aku sudah belajar kalau keberanian bukanlah bermakna hilang dari rasa takut, namun berhasil memenanginya. Lelaki yang berani bukanlah ia yg tidak mempunyai rasa takut, namun ia yang dapat menundukkan ketakutan itu. ” – Nelson Mandela

Tidaklah heran memanglah bila Nelson Mandela mempunyai prinsip hidup sesuai sama itu. Bila Anda tidak atau belum juga miliki prinsip hidup, baiknya dari mulai saat ini. Sebab, prinsip hidup seorang yang juga akan membawa dia hingga ke maksud.

read more

Inilah Upaya Kementrian Pertanian dalam Meningkatkan Populasi Sapi di NTT

Dalam usaha Kementrian Pertanian untuk meningkatkan populasi sapi, salah satu cara yang ditempuh yaitu dengan melakukan Inseminasi Buatan (IB) pada sapi milik peternak yang berasa du Kab. Malaka, NTT

Kegiatan IB masal ini agar sapi-sapi milik peternak bunting sehingga dapat menambah jumlah populasi di daerah ini. Hal ini dimaksudkan agar para peternak memiliki motivasi dalam program Upsus Siwab yaitu Upaya Khusus Sapi Indukan Wajib Bunting.

NTT merupakan daerah introduksi untuk diperkenalkan pelayanan IB. Provinsi NTT adalah salah satu daerah yang memasok kebutuhan daging sapi ke wilayah Jabodetabek.

Biasanya para peternak melakukan perkawinan pada sapi secara alamiah, sistem ini tidak terprogram sehingga terjadi banyak perkawinan sedarah yang mengakibatkan penurunan kualitas genetik pada sapi, terlihat dengan sapi-sapi turunannya yang lebih kecil.

Dengan kegiatan IB, penyebaran bibit unggul mudah untuk dilakukan sehingga diharapakan dapat meningkatkan mutu genetik sapi dengan harapan dapat meningkatkan pendapatan peternak sapi.

Sebelum adanya program Upsus Siwab ini pencapaian IB di NTT hanya sekitar 5000 ekor per tahun, setelah digalakannya Upsus Siwab total raihan mengalami peningkatan 7 kali lipat yaitu sekitar 35.000 ekor per tahun. Harapannya di akirtahun 2017 bisa mencapai angka 80.000 ekor.

Dengan banyaknya limbah dari hasil pertanian dan perkebunan di Kabupaten Malaka diharapkan bisa dimanfaatkan untuk makanan sapi. Sedangakan kotoran sapi bisa dimanfaatkan sebagai pupuk bagi tanaman seperti pangan, perkebunan, hortikultura dan kehutanan. Dengan begitu terdapat integrasi saling menguntungkan dan tidak ada limbah yang terbuang.

Limbah pertanian dapat digunakan sebagai pakan ternak dan limbah ternak atau pupuk kandang dari kotoran sapi dapat digunakan sebagai pupuk tanaman dan bisa juga digunakan sebagai sumber energi biogas. Dengan begitu ada nilai tambah bagi peternak.

“Tuhan Maha Asyik”, Buku Baru Sujiwo Teja

Budayawan Sujiwo Tejo merilis buku barunya yang ia beri judul ‘Tuhan Maha Asyik’. Ditulis bersama akademisi Nur Samad “Buya” Kamba, Sujiwo mengurai beberapa kisah tentang keberagaman agama, dalam bahasa yang ringan dan mudah dipahami.

Kisah-kisah yang ditulis Sujiwo serta Buya Kamba menerangkan kalau Tuhan begitu asik saat tidak dikurung paksa dalam penamaan-penamaan serta pemaknaan-pemaknaan. Menurut keduanya, Tuhan tidak dapat dipikirkan serta dikonsepsikan. Alih-alih, Tuhan mesti diketemukan serta penemuan tersebut yang buat pengalaman itu jadi begitu asik.

” Mengapa saya menyarankan ada buku ini? Serta kata beberapa orang ini kebetulan sekali terbitnya. Memanglah banyak kebetulan dalam kehidupan saya. Sebagian bln. lantas saya kerjanya baca Al-Fatihah, setiap waktu. Namun lama-lama takut juga karna apa yang saya saksikan peristiwa, ” tutur Sujiwo waktu launching bukunya di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (21/12) malam.

Sujiwo mengakui ia serta Buya menulis buku ini dengan enjoy. Ia juga tidak menganggap kalau buku ini juga akan usai pas ketika banyak momen politik serta sosial yang menunjukkan kebencian serta perpecahan berlangsung di Indonesia.

” Makin banyak manusia mengonsepsikan Tuhan, jadi juga akan makin jauh Tuhan itu. Pasalnya, rencanasi ini tunduk pada rekayasa alam fikiran kita, ” tutur Buya yang Dosen Tasawuf di Jurusan Tasawuf Psikoterapi, Fakultas Ushuluddin, UIN Sunan Gung Djati Bandung.

Ia berpandangan, keberagaman bangsa Indonesia juga akan jadi ironis bila orang-orangnya tidak dapat menangkap bebrapa serasi.

Latihan Berfikir

Pada pembaca bukunya, Sujiwo Tejo berikan input supaya buku ini di baca untuk dilupakan. Menurut dia, tulisan-tulisannya ini baiknya cuma dipakai untuk latihan berfikir saja, untuk tidak dianalisis sangat mendalam.

” Langkah membaca buku ini, bila anda telah baca hingga usai, jadi kurangi selalu kata-katanya, hapus hingga kosong. Seperti pertunjukan wayang, diawali dengan gambar kosong, lantas ada yang sok tahu, sok memberikan nasehat, sok merangkum, namun lama-lama (saat selesai, jadi juga akan) kosong sekali lagi. Jadi cuma untuk latihan berfikir saja, ” tuturnya.

read more

Memahami Perbedaan antara kecerdasan Otak dan Rasionalitas

Jika Anda juga masuk akal di bidang intelektual, pertanyaan ini mungkin tampak peneliti dalam beberapa tahun terakhir, dan bagaimana istilah kognitif berbeda atau telah disarankan atau benar-benar.

http://www.archeomedsites.com

Bila Anda telah melakukan psikologi dengan rangkaian percobaan kekuatan 2 kekuatan, ternyata Daniel Kahneman dan Amos Tobazuki adalah orang yang sangat cerdas, masing-masing sangat lemah, semuanya dimulai pada tahun 1970-an. Dalam skenario yang berbeda, pengalaman ini menunjukkan bahwa kebanyakan orang mengambil keputusan berdasarkan substansi dan bukan alasan.

Dalam sebuah penelitian, Profesor Daniel Kahneman dan Amos Tobazuki sangat prihatin dengan masalah diskriminasi dan keadilan sosial, yang mengkhususkan diri pada filsafat, Linda, Lida berusia 31 tahun, yang sederhana, bahwa orang akan dengan keras membaca gambar pribadi perempuan dan berpartisipasi dalam demonstrasi anti-nuklir. Linda adalah teller bank atau b) Linda, adalah seorang teller bank dan aktif dalam gerakan feminis. 80% secara logis mengatakan topik B, tapi walaupun semua staf perbankan wanita adalah perempuan, mereka lebih memilih menjadi bankir.

Dalam masalah Linda, dua peristiwa dalam acara tersebut akan mengorbankan kesalahan serikat (hubungan) yang mungkin terjadi dari satu peristiwa ke acara tersebut. Dalam kasus lain, kami mengabaikan informasi tentang penyebaran kami menilai bahwa ada kemungkinan sebuah peristiwa. Kami tidak mempelajari alternatif. Kami mengevaluasi bukti, seperti validasi secara konsisten. Orang tampaknya pada dasarnya tidak masuk akal.

Namun, psikologi mulai Keith Stanovich pada akhir 1990-an seperti yang diamati orang lain, para periset benar-benar mengerutkan kening, juga Daniel Kahneman dan Amos Tversky, orang data adalah bagian yang sangat masuk akal. Dengan kata lain, ada perbedaan rasionalitas individual, kita menghadapi tugas kognitif menjadi rasional. . Jadi siapa orang yang paling bijak? Mungkin orang lebih pintar kan?

Jawabannya salah. Dari serangkaian penelitian, Profesor Stanovich dan rekan-rekannya memiliki apa yang baru saja Anda uji. iratioanalitas atau untuk menemukan apa yang hebat dalam advokasi Profesor Stanovich tentang “disrasisionalia”, ada kemungkinan mengalami disirasionalia sebagai orang dengan IQ yang relatif lemah, yang dikaitkan dengan IQ dan IQ yang tinggi. Dalam jajak pendapat tahun 2008, rekan-rekannya diberikan kepada Profesor Stanovich dan masalah Linda, orang-orang yang memiliki IQ tinggi lebih rentan terhadap kesalahan irasional dan menemukan bahwa ada, jika ada,.

read more